Alasan Nikita Mirzani Minta Anaknya Dibawa ke Kantor Polisi


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani dipastikan dalam kondisi baik setelah dijemput dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (31/1) dini hari. Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat sekaligus penata rambut Nikita Mirzani, Krizna Fahrezi.

“Alhamdulillah baik-baik saja. Kemarin dia sempat kecapekan karena banyak kerjaan,” kata Krizna Fahrezi.

Menurut Krizna, Nikita tidak banyak permintaan selama berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Presenter ‘Nih Kita Kepo’ itu hanya meminta anak bungsunya dibawa ke kantor polisi karena masih dalam tahap ASI.

“Dia enggak banyak minta,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani yang berstatus sebagai tersangka kasus KDRT atas laporan Dipo Latief akhirnya dijemput penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Dia dan rombongan tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (31/1) dini hari.

Dari video yang tersebar di media sosial, Nikita Mirzani tampak dikawal sejumlah petugas dan didampingi pengacara. Ibu tiga anak itu mengenakan busana hitam dan topi putih.

Nyai, sapaan Nikita, sebelumnya telah ditetapkan sebagi tersangka kasus dugaan penganiayaan atas laporan mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita rencananya diserahkan dari pihak kepolisian ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk proses hukum berikutnya.

Sebelum dijemput, Nikita sempat absen dari panggilan penyidik. Pada panggilan terakhir, dia mengaku sedang sakit.

Komentar

Loading...