Bakal Calon DPN Mappi, Amin Muttaqin Guntur Minta Restu Penilai SULAMAPUA


FAJAR CO.ID,MAKASSAR– Maju Bakal Calon DPN (Dewan Pengurus Nasional) MAPPI (Masyarakat Profesi Penilai Indonesia), salah satu paket bakal calon DPN MAPPI Periode 2020-2024 melakukan kegiatan Tudang Sipulung bersama penilai SULAMAPUA.

Hal ini dikemas dengan Tema : Aspirasi Penilai Demi Asosiasi dan Penilai yang makin profesional. Tudang Sipulung bertujuan untuk menyerap aspirasi, saran dan dengar pendapat para penilai yang berada di wilayah SULAMAPUA, juga menjadi ajang silaturahmi.

Dalam kegiatan ini, Muhammad Amin yang tergabung dalam paket AMG menjelaskan, AMG hadir untuk meminta restu serta menyerap aspirasi rekan-rekan penilai.

Ada dua konsentrasi di Paket AMG yaitu pembenahan sistem pendidikan dan keorganisasian yang akuntabel dan transparan serta memaksimalkan penggunaan teknologi IT.

“Saya berharap MAPPI ke depannya jauh lebih baik lagi,” tuturnya.

MAPPI (Masyarakat Profesi Penilai Indonesia) akan menggelar Munas di Jakarta, 30 Maret nanti, periode kepungurusan selama 4 tahun, 2020-2024.

Dalam kegiatan ini dihadiri sekitar 80-an peserta terdiri dari Penilai SULAMAPUA dan Appraisal Internal Bank se-Kota Makassar. (wis/fajar)

loading...

Komentar

Loading...