Barcelona Tak Bisa Dapatkan Pengganti Suarez, Griezmann Siap Ambil Tugasnya

Jumat, 31 Januari 2020 21:05

Luis Suarez/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona kemungkinan tidak akan bergerak di hari terakhir pasar transfer untuk mencari pengganti Luis Suarez. Pelatih Quique Setien mengatakan dirinya yakin dengan para pemain yang dimilikinya dan percaya Ousmane Dembele bisa mereka maksimalkan.

“Saya tenang karena dalam beberapa minggu Dembele akan kembali dan itu akan berhasil. Dia memiliki bakat yang sangat spesifik dan kami akan mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka,” katanya di MARCA.

“Dia bisa memberi kita banyak, terlepas dari posisi apa yang dia mainkan. Dia merasa lebih nyaman di sayap, tapi dia bisa menunjukkan kepada kita potensi yang dimilikinya. Kami berharap penampilannya akan konsisten. Saya memiliki kepercayaan pada pemain yang saya miliki,” lanjutnya.

Awalnya, Barca dikait-kaitkan dengan bomber Valencia, Rodrigo Moreno dan penyerang Arsenal, Pierre-Aubameyang. Khusus Rodrigo, pembicaraan terhenti sejak awal pekan. “Tidak ada pilihan di pasar yang tampak nyaman,” jelas Setien.

Antoine Griezmann sementara itu menegaskan dirinya siap membantu Barca mengambil peran Suarez. “Jika klub membutuhkan saya sebagai pemain nomor sembilan, saya di sini untuk membantu,” kata Griezmann.

Penyerang Prancis itu menyebut, dia bisa bermain di mana saja di lini serang yang diinginkan pelatih. “Jika saya di kiri atau di tengah, sempurna. Yang saya inginkan adalah membantu tim. Aku terbiasa bermain di dalam. Saya tahu ke mana harus pindah dan saya memiliki lebih banyak kebebasan, tetapi saya di klub ini untuk membantu,” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
2
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar