Hasil Otopsi Jenazah Istri Sule Lina Hari Ini, Ini Komentar Teddy


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Teddy mengaku sudah siap mendengarkan hasil autopsi jenazah istrinya, Lina yang bakal disampaikan hari ini, Jumat (31/1). Dia berencana datang ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat untuk mendengarkan langsung hasilnya.

“Insyaallah saya coba datang,” kata Teddy saat dihubungi awak media lewat pesan singkat.

Teddy berharap yang terbaik soal hasil autopsi jenazah Lina. Sehingga penyebab kematian mantan istri Sule tersebut bisa segera diketahui.

“Harapan saya yang terbaik buat semuanya,” ujar Teddy.

Hasil autopsi terhadap jenazah Lina yang meninggal pada 4 Januari 2020 sangat dinantikan banyak pihak. Sebab, penyebab kematian ibunda Rizky Febian itu sampai sekarang masih belum terbongkar.

Rizky Febian bahkan merasa ada kejanggalan terkait kematian Lina. Oleh sebab itu, dia membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Menurut Rizky Febian, laporan tersebut dibuat karena ingin mengetahui penyebab meninggalnya almarhumah. Bukan untuk menuduh siapa pun terkait kematian Lina.

Atas laporan itu, polisi telah membongkar makam Lina yang berlokasi di pemakaman keluarga suaminya, Teddy, di Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung. Setelah dibongkar, makam Lina dipindahkan ke TPU kawasan Ujungberung, Bandung.

Selain itu polisi juga telah memeriksa suami terakhir Lina, Teddy. Sebanyak 17 saksi pun sudah dimintai keterangan. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...