Kate Middleton Sudah Rindu Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kate Middleton. (Pop Sugar)

FAJAR.CO.ID, LONDON-- Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari kerajaan secara tidak langsung menimbulkan jarak dengan keluarga. Apalagi selama beberapa bulan terakhir, hubungan mereka berdua dengan iparnya, Kate Middleton dan Pangeran William dikabarkan kurang harmonis.

Sebuah sumber mengatakan Kate Middleton diduga merasa ‘sangat terluka dan kecewa’ oleh langkah Meghan dan Harry. Kate dikabarkan benar-benar merindukan Harry dan Meghan. Ia ingin keduanya tetap dekat di area Istana.

“Kate hampir tidak punya waktu untuk beristirahat, dan ketika dia mencoba tidur, pikirannya terus ke mana-mana. Kate berharap bisa berbicara dengan Harry. Kate merindukan masa-masa dulu dan takut tidak akan pernah dekat dengan keluarganya lagi,” kata sumber tersebut kepada US Weekly, seperti dikutip Cosmopolitan, Jumat (31/1).

Kate mengatu, bagaimana dia harus menangani beban pekerjaannya sekarang karena Meghan dan Harry. Belum lagi dia harus mengurus 3 anak Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis. Sehingga menyesuaikan diri dengan tugas-tugas baru merupakan tantangan.

“Kate khawatir bagaimana dia bisa menangani beban kerja ekstra di atas kehidupan keluarganya,” jelas sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan Kate dan Pangeran William masih belum pulih dari kepergian Harry dan Meghan. Kate dan Meghan juga belum pernah berkomunikasi lagi.

“Kate dan Meghan belum berbicara sejak keluar dari kerajaan,” jelas sumber tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...