Motif Balas Dendam, Tiga Remaja Pelaku Pembusuran Terancam Lima Tahun Penjara

Para pelaku pembusuran (membelakang) beserta barang bukti.

FAJAR.CO.ID, MAROS — Pelarian tiga pelaku dugaan penganiayaan dengan menggunakan busur terhenti setelah dibekuk tim gabungan Jatanras Polres Maros di back up oleh tim Monitoring Center Resmob Polda Sulsel, Kamis, 30 Januari 2020.

Mereka diamankan di dua temoat berbeda. Di mana GA (16) dan FN (15) diamankan di Kecamatan Camba. Sedangkan MF (16) diamankan di SMTI Makassar.

Hal ini diungkapkan Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Maros, Iptu Hendra Mangera dalam pressconference didampingi Kanit Reskrim Polsek Mandai, Ipda Amilang, Jumat, 31 Januari 2020.

Iptu Hendra Mangera mengatakan, penangkapan terhadap para pelaku ini didasari adanya laporan polisi LP/08/I/2020/SPKT/Polres Maros/Polsek Mandai, tanggal 23 Januari 2020.

“Penangkapan terhadap ketiga pelaku ini berawal saat adanya laporan mengenai tindakan pidana penganiayaan yang mereka lakukan secara berkelompok di Kampung Cedde Lingkungan Padang Sessere Kelurahan Hasanuddin Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, 23 Januari lalu,” ungkapnya.

Korban saat itu sempat dilarikan dan mendapat perawatan di RSAU Dody Sarjoto karena terkena busur di bagian pipi kiri PA (16) dan seorang lagi DI (15) yang juga menjadi korban setelah mengenai bagian kakinya.

“Saat itu korban yang sedang asik bermain games bersama temannya. Namun si pelaku yang diduga berjumlah delapan orang ini datang dan melakukan tindak pidana kekerasan dengan menggunakan busur,” jelasnya.

Komentar

Loading...