Sevilla Disingkirkan Klub Segunda Division, Lopetegui Minta Maaf

Julen Lopetegui/EPA

FAJAR.CO.ID, MIRANDES—Sevilla secara mengejutkan disingkirkan klub Segunda Devision, Mirandes di babak 16 besar Copa del Rey. Pada pertandingan di Municipal de Anduva, Sevilla takluk 1-3.

Matheus Aias membawa Mirandes memimpin 2-0 di babak pertama. Pada menit ke-85, tuan rumah mencetak gol ketiga mereka melalui Alvaro Rey. Sevilla mencetak gol hiburan di menit ke-90 melalui Nolito.

Pasca kekalahan memalukan yang membuat Mirandes menjadi satu-satunya tim dari luar LaLiga dalam undian perempat final Copa del Rey, Jumat hari ini, Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui meminta maaf kepada suporter mereka. “Kami minta maaf. Kami semua sangat sedih,” kata Lopetegui di Omnisport dikutip dari Yahoo Sport.

Mantan pelatih Real Madrid dan tim nasional Spanyol itu menyebut permainan mereka sejak awal buruk. “Mereka mengambil keuntungan untuk maju. Dalam format ini, satu pertandingan buruk berarti Anda tersingkir,” jelasnya.

Menurut Lopetegui, gol cepat tuan rumah yang lahir di menit ke-7 menjadi kunci pertandingan. Setelah memimpin, Mirandes tampil lebih baik. “Gol pertama adalah kuncinya. Itu memberi mereka banyak energi dan menimbulkan keraguan (bagi kami),” ujarnya.

Lopetegui pun mengakui kekalahan ini adalah kesalahannya. “Kami berusaha mencetak gol di awal babak kedua tetapi semuanya melawan kami. Gol yang kami harapkan tidak datang dan kami telah tersingkir oleh tim bagus yang lebih unggul. Ini pukulan besar, tanpa keraguan. Kami sangat bersemangat, tapi kami harus bangkit,” tandasnya. (amr)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR