Babak 8 Besar Copa del Rey: Barcelona Ditantang Bilbao, Madrid Hadapi Sociedad

Sabtu, 1 Februari 2020 10:09

Barcelona akan menghadapi Bilbao di 8 besar Copa del Rey/Francesc Adelantado/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Drawing babak delapan besar Copa del Rey sudah digelar. Hasilnya, Barcelona akan ditantang Athletic Bilbao sementara Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad.

Ini tentu tidak akan mudah bagi Barcelona. Pasalnya, mereka akan bermain di San Memes, markas Bilbao. Sedangkan Madrid, mereka relatif lebih enteng dan menjadi favorit untuk lolos ke semifinal lantaran akan bermain di Santiago Bernabeu.

Direktur Hubungan Kelembagaan dan Olahraga Barca, Guillermo Amor sebelumnya mengatakan bahwa mereka lebih senang memainkan laga perempatfinal di Camp Nou.

“Tujuan kami ketika musim dimulai adalah untuk bersaing dalam segala hal. Saya lebih suka bermain (perempat final) di rumah, tapi saya tidak keberatan lawan mana pun,” kata Amor dikutip dari MARCA.

Babak delapan besar sendiri akan digelar pada Kamis, 6 Februari mendatang. Empat pertandingan perebutan tiket semifinal akan digelar serentak. Berikut jadwal lengkapnya dikutip dari Live Score:

04:00 Athletic Bilbao vs Barcelona 04:00 Granada vs Valencia 04:00 Mirandes vs Villarreal 04:00 Real Madrid vs Real Sociedad. (amr)

Komentar