Demi Derbi Roma, Daniele De Rossi Menyamar

Sabtu, 1 Februari 2020 08:28

Daniele De Rossi Menyamar demi Derbi Roma (INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID– Sebenarnya dengan status sebagai legenda AS Roma, Daniele De Rossi bisa saja wira-wiri Stadion Olimpico sesuka hati. Namun, itu tak dilakukan gelandang yang baru pensiun akhir 2019 tersebut.

Misalnya akhir pekan lalu saat Derby della Capitale melawan rival sekota, Lazio, pada giornata ke-21 Serie A (27/1). De Rossi ingin berbaur bersama Romanisti tanpa dikenal tifosi Roma lain.

Bagaimana caranya? Mengutip Football Italia, pria 36 tahun tersebut menyamar sebagai orang lain. Lebih tepatnya mirip gelandangan. Berambut gondrong plus berewok berwarna perak. Kacamata melengkapi penampilan ’’baru’’ De Rossi.

Agar aksinya bisa berjalan tanpa cela, dia bahkan sampai menyewa jasa seorang make-up artist. Istri De Rossi, Sarah Felberbaum, yang berprofesi sebagai aktris membantu mempersiapkan semuanya.

Aksi itu berlangsung sempurna. Sesekali De Rossi tampak larut dalam euforia pertandingan. Bahkan, hingga pertandingan yang berkesudahan sama kuat 1-1 itu usai, tak ada yang ngeh bahwa pria berewok dengan tampilan semrawutdi Olimpico itu adalah legenda hidup Roma.

’’Kami menghabiskan sepanjang sore untuk hal ini (merias De Rossi, Red). Bahkan hingga membuat anak-anak kami trauma (dengan tampilan ayahnya, Red). Tetapi, dia (De Rossi, Red) justru bahagia seperti anak kecil. Aku mencintaimu,’’ Bunyi caption Felberbaum dalam video ’’tutorial’’ make-up De Rossi di Instagram-nya. (jpc)

Komentar