Gubernur Tantang Fisip Unhas Siapkan Pemimpin Masa Depan

Sabtu, 1 Februari 2020 18:11

Gubernur bersama akademisi FISIP Unhas. (Foto: Humas Pemprov Sulsel)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah, menyatakan bahwa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Hasanuddin telah memberikan kontribusi yang sangat besar.

“Kontribusinya besar sekali terhadap keberlangsungan pemerintahan dan pembangunan bangsa. Khususnya di Sulsel ini,” katanya.

Ia pun berharap di Dies Natalis ke-59 ini menjadi momentum menjadikan Fisipol Unhas terus melakukan peningkatan SDM. Dan Nurdin menantang Fisipol Unhas untuk dapat melahirkan pemimpin bangsa.

“Dan tentu kita ingin di usia ke-59 ini Fisipol semakin inovatif. Semakin memberikan baktinya terutama dalam penyiapan pemimpin-pemimpin ke depan, terutama dalam rangka kemajuan kita bersama,” sebutnya di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu, 1 Februari 2020.

Hal ini disampaikan Nurdin saat menerima kunjungan Dekan Fisip Unhas, Prof. Armin Arsyad mengundang hadir pada Dies Natalis yang digelar di Pelataran Baruga Andi Pangerang Pettarani, pada 9 Februari mendatang.

Sementara itu, Sekjen IKA Fisip Unhas, Rahman Pina menyampaikan apresiasi atas kesediaan Gubernur untuk hadir langsung.

“Bahkan beliau sebagai bagian dari keluarga besar Unhas, mengajak civitas akademika Fisip Unhas untuk ambil bagian dan mendukung pemerintah Provinsi Sulsel,” ujar Wakil Ketua Komisi A DPRD Sulsel ini.

Sementara, Ketua Panitia Dies Natalis, Irwan Ade Saputra yang juga hadir menyertai rombongan Fisip Unhas senangtiasa meningkatkan SDMnya termasuk kontribusi dari para alumni.

Komentar


VIDEO TERKINI