Hasil Autopsi Jenazah Lina Jubaidah Diumumkan Polisi, Begini Komentar Sule

Sabtu, 1 Februari 2020 12:01

INT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Komedian Sule memberi komentar soal hasil autopsi jenazah mantan istrinya, Lina Jubaidah.

Dia mengatakan tidak ada yang perlu ditanggapi karena pihak keluarga memang hanya ingin mengetahui penyebab kematian almarhumah.

“Kan dari awal juga memang tidak berharap sesuatu hal yang tidak baik. Kami hanya ingin tahu, ya sudah selesai,” kata Sule saat dihubungi awak media, Jumat (31/1).

Ayah Rizky Febian itu merasa tidak berhak banyak komentar soal penyebab kematian Lina. Sebab Lina diketahui sudah berstatus mantan istri saat meninggal dunia.

“Saya kan juga mantan di sini, kan saya bukan pelapor,” imbuh Sule.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian telah mengumumkan hasil autopsi jenazah Lina.

Pengumuman disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1).

Menurut pihak berwajib, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah Lina. Semua diketahui dari hasil visum kondisi jenazah yang sudah dalam keadaan membusuk.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Kombes Saptono Erlangga.

Dari hasil penyelidikan, disimpulkan Lina meninggal dunia karena penyakit kronis. Salah satunya lantaran mengidap hipertensi.

“Pemeriksaan organ dalam ditemukan adanya gambaran penyakit darah tinggi kronis, hipertensi, batu saluran empedu,” jelasnya.

Mantan istri Sule, Lina Jubaidah meninggal dunia pada Sabtu (4/1) lalu. Karena merasa ada kejanggalan, anaknya, Rizky Febian melaporkan meninggalnya sang ibunda ke Polrestabes Bandung pada 6 Januari 2020. (mg3/jpnn)

Komentar