Konser Tribute to Ivo Nilakreshna, Andien Jadi Penyanyi Pembuka

Andien jadi penyanyi pembuka konser Ivo Nilakreshna di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (31/1) malam (Istimewa)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Konser Tribute to Ivo Nilakreshna digelar pada Jumat (31/1) malam di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Konser dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Andien Aisyah menjadi penyanyi pembuka konser yang mengusung tajuk Kisah Tjinta: A Tribute to Ivo Nilakreshna. Andien membawakan lagu berjudul Untuk Indonsia.

Sambil membawakan lagu bertema nasionalisme, penampilan Andien semakin berwarna dengan suguhan background sejumlah pemandangan menarik akan indahnya alam Indonesia. Mulai dari pemandangan pegunungan hingga lautan.

Penampilan Andien berhasil mencuri perhatian para penonton. Dia terlihat anggun dan berkelas dengan iringan musik orchestra yang dipimpin oleh musisi Addie MS. Antusiasme penonton semakin terlihat ketika Andien mendekat ke bibir panggung.

Penampilan Andien kemudian disambung oleh Elfa’s Singer dengan personel Agus Wisman, Yana Julio, Ucie Nurul dan Lita Zen dengan membawakan lagu bertajuk Tukang Sado.

Di sela jalannya konser, ditampilkan video testimoni dari Andien, Iwan Fals, dan Addie MS mengenang sosok Ivo Nilakreshna. Di mata Andien, Ivo adalah penyanyi legendaris yang berhasil melahirkan banyak karya di dunia musik tanah air.

“Menurutku Tante Ivo adalah seorang legenda. Pada jamannya enggak ada yang enggak kenal beliau. Konser ini mengabadikan karya-karya beliau,” kata Andien.

Addie MS juga mengatakan, selain memiliki banyak karya di industri musik Indonesia, Ivo juga memiliki kepedulian yang tinggi dalam membantu banyak orang sejak dahulu hingga sekarang.

Komentar

Loading...