Lagu Ayat-ayat Cinta Rossa Dilelang dan Laku Rp200 Juta

Sabtu, 1 Februari 2020 14:47

Rossa mempersembahkan lagu spesial Ayat-ayat Cinta di hadapan para penonton konser Tribute to Ivo Nilakreshna. (Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Konser Tribute to Ivo Nilakreshna sukses digelar tadi malam Jumat (31/1). Konser dimeriahkan sejumlah musisi papan atas tanah air, antara lain Iwan Fals, Rossa, Yuni Shara, Afgan dan yang lainnya.

Kemeriahan bertambah dengan digelarnya acara lelang lagu oleh Afgan dan Rossa pada pertengahan konser. Lelang dimulai dari lagu Afgan berjudul Bukan Cinta Biasa.

Lagu itu ternyata sukses terjual mencapai Rp 80 juta. Pada sesi berikutnya Rossa juga melelang lagu Ayat-ayat Cinta yang sangat populer di masyarakat karena lagu itu menjadi soundtrack utama film dengan judul sama pada 2008.

Siapa sangka, lelang lagu Rossa ini berhasil mengumpulkan dana mencapai Rp 200 juta.

Setelah lagu mereka sukses terlelang, baik Afgan maupun Rossa kemudian menyanyikan lagu tersebut di hadapan para penonton konser Tribute to Ivo Nilakreshna.

Penampilan keduanya sukses menyedot perhatian banyak orang. Terbukti banyak dari penonoton ikut menyanyi bersama Afgan dan Rossa.

Dana yang diperoleh dari hasil lelang lagu Afgan dan Rossa akan diberikan untuk membantu anak-anak yatim dan membantu pemberdayaan masyarakat di Papua. “Mewakili Ibu Ivo, terima kasih yang sudah memberikan sumbangan kepada kami,” ucap Rossa.

Bagikan berita ini:
7
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar