Lagu Ayat-ayat Cinta Rossa Dilelang dan Laku Rp200 Juta

Sabtu, 1 Februari 2020 14:47

Rossa mempersembahkan lagu spesial Ayat-ayat Cinta di hadapan para penonton konser Tribute to Ivo Nilakreshna. (Rahman/J...

Bahkan kurang lebih ada 400 lagu yang berhasil ngehits di tangan Ivo Nilakreshna. Selain itu, konser Tribute to Ivo Nilakreshna ini juga sangat spesial karena digelar tepat di hari ulang tahun Ivo Nilakreshna ke-81.

Sederet musisi seperti Yuni Shara, Rossa hingga Iwan Fals turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ivo ketika mereka bernyanyi di atas panggung. Iwan bahkan mempersembahkan lagu spesial untuk Ivo Nilakreshna.

“Lagu Ibu persembahan saya untuk Ibu Ivo. Lagu-lagu beliau banyak mewarnai perjalanan musik saya karena ibu saya suka nyanyiin lagu-lagu beliau,” kata Iwan Fals.

Anak-anak Ivo Nilakreshna juga sempat membawakan lagu lbu sebagai hadiah untuk sang ibunda. Mereka pun mendoakan supaya Ivo selalu diberikan kesehatan.

“Harapan kami dari anak-anak, semoga beliau tetap sehat selalu dan panjang umur,” kata Intan Bacil, salah satu putri Ivo.

Ivo Nilakreshna memang tidak bisa naik ke atas panggung karena kondisinya yang tidak memungkinkan. Namun selama gelaran konser, dia terlihat sangat menikmati setiap pertunjukan musik yang dibawakan oleh para penyanyi.

Bahkan Ivo sempat ikut nyanyi duet bareng Andien dan Iwan Fals kendati hanya berada dalam posisi duduk di kursinya. Penampilan para musisi di konser Tribute to Ivo Nilakreshna semakin terlihat megah dengan diiringi orkestra dari Addie MS dan tim. (JPC)

Komentar


VIDEO TERKINI