Nikita Mirzani Dilaporkan Dipo Latief, Begini Penjelasan Polisi

Sabtu, 1 Februari 2020 08:19
Nikita Mirzani Dilaporkan Dipo Latief, Begini Penjelasan Polisi

Surat sakit Nikita Mirzani itu dikirimkan pada 23 Januari 2020 sekitar pukul 14.00 WIB. “Kurir NM yang mengantarkan surat sakit yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Brawijaya,” tuturnya.

Namun sayangnya, di tengah pengakuan dirinya sakit, Nikita Mirzani masih aktif bekerja di dunia hiburan. Kemungkinan hal itu yang menjadi alasan penyidik untuk melakukan penjemputan paksa terhadap Nikita Mirzani.

Sementara itu, Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita mengungkap alasan mengapa kliennya tetap bekerja di dunia hiburan kendati tengah terjatuh sakit. Menurut pengakuan Fahmi, Nikita Mirzani tetap bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan anak-anak.

“Dia bilang ke saya, kalau enggak kerja saya mau makan apa, anak saya gimana. Ya sudah saya enggak bisa melarang,” tutur Fahmi Bachmid.

Kasus dugaan penganiayaan ini dilaporkan Dipo Latief pada pertengahan 2018 ke Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah kasus ini ditindaklanjuti oleh penyidik, status Nikita Mirzani yang awalnya cuma saksi kemudian dinaikkan menjadi tersangka berdasarkan bukti-bukti permulaan yang dianggap cukup.

Bagikan berita ini:
5
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar