Nurdin Abdullah Buka Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Besar Masyarakat Parepare

Sabtu, 1 Februari 2020 14:10

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Parepare sebagai salah satu kota utama di Provinsi Sulsel dan juga sebagai kota jasa diharapkan dapat tumbuh berkembang dan maju.

“Sebagai kota jasa, kita mendorong Parepare menjadi kota aman, nyaman dan indah. Menjadi pusat pertumbuhan ekonomi,” kata Nurdin Abdullah.

Hal itu disampaiakan, saat memberikan sambutan pada Musyawarah Besar Ke-V Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKM) Parepare di Hotel Dalton Makassar, 1 Februari 2020.

Dibawah kepimpinan Wali Kota saat ini, Taufan Pawe, Ia optimis ini bisa dicapai. Visi untuk menjadi kota Parepare menjadi lebih maju begitu kuat.

Untuk itu Pemprov, kata Nurdin harus hadir mendukung. Ini untuk menyelesaikan persoalan, dimana kemampuan anggaran tidak sebanding dengan rencana yang ada. Dan ini dapat diselesaikan dengan bersinergi.

Termasuk untuk pembangunan RS Regional. Rumah sakit ini hadir agar melayani masyarakat Parepare dan wilayah utara, tanpa perlu ke Makassar.

“Rumah Sakit Regional ini akan mengurangi pasien ke Makakasar. Bahkan pasien yang di Makassar, lamaa menunggu penanganan dapat ke Parepare. RS ini bukan hanya indah. Tetapi strategis, indah di pinggir pantai dan pinggir sungai,” tuturnya.

Untuk Mubes ini sendiri diharapkan dapat memberikan masukan untuk penyempurnaan rencana Pemkot Parepare ke depan.

“Kita berbangga hadir di Mubes ini, sehingga dapa menghasilkan rekomendasi,” harapnya.

Komentar