Terungkap, Pelatih MU Tanya Ronaldo sebelum Beli Bruno Fernandes

Sabtu, 1 Februari 2020 17:51

Bruno Fernandes/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Bruno Fernandes mengungkap peran Cristiano Ronaldo dalam transfernya ke Manchester United. Fernandes mengatakan Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sempat menghubungi Ronaldo sebelum deal terjadi.

“Saya pikir dia senang dengan transfer saya dan saya juga berbicara dengan Ole dan dia berkata dia bertanya kepada Cristiano tentang saya dan dia mengatakan hal-hal baik tentang saya yang bagus,” ungkap Fernandes dikutip oleh Daily Star.

Selain itu, Fernades juga mengaku sempat menghubungi CR7. “Ya, saya berbicara tentang Manchester United dengan Cristiano. Dia hanya mengatakan hal-hal baik tentang United. Dia bilang dia mulai menjalani mimpinya di sini dan dia mulai menjadi pemain yang sangat bagus di sini,” tuturnya. Sang gelandang berharap, ia bisa menuliskan namanya ke dalam buku sejarah MU seperti halnya yang dilakukan Ronaldo. “Sekarang saya ingin menulis sejarah saya, berbeda dengan Cristiano karena dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia telah bermain 15 tahun di puncak dan sulit untuk melakukan ini, tetapi saya ingin memberikan yang terbaik untuk menulis nama saya dalam sejarah Manchester United,” ujarnya. Ketika ditanya apakah dia ingat bagaimana Ronaldo memulai karier di MU, dia berkata: “Ya saya ingat. Sporting memiliki pertandingan persahabatan melawan Manchester (United) dan dia bermain dengan sangat baik seperti yang selalu dia lakukan dan tentu saja para penggemar bersemangat tentang dia.” MU akan menghadapi Wolverhampton Wanderers malam ini dan Fernandes sepertinya akan langsung dimainkan. Fernandes sendiri mengaku sangat senang bisa segera menunjukkan kemampuannya di Old Trafford.

Komentar