Tragis, Truk Hantam Pengendara Motor dan Pejalan Kaki, 4 Orang Tewas di Tempat

Sabtu, 1 Februari 2020 08:57
Tragis, Truk Hantam Pengendara Motor dan Pejalan Kaki, 4 Orang Tewas di Tempat

Korban hanya ditutupi kardus sembari menunggu evakuasi. Foto: prokal.co

FAJAR.CO.ID,SAMARINDA– Kecelakaan maut yang melibatkan satu unit truk bermuatan pasir dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Sungai Dama, Kecamatan Samarinda Ilir, Kamis (30/1) sekitar pukul 14.40 Wita. Akibat kejadian itu, empat orang meninggal dunia di tempat.

Dari informasi, kecelakaan maut tersebut bermula saat truk pasir KT 1376 LB yang belum diketahui identitas sopirnya melaju dari arah Sambutan menuju kota. Saat di turunan Gunung Manggah, tiba-tiba truk melaju kencang tak terkendali akibat rem blong. Nahas, deretan kendaraan yang ada di depan tidak menyadari bahaya yang mengancam.

Truk awalnya menabrak Awaludin Muhammad, 36, pengendara Yamaha Mio Soul KT 2966. Awaluddin tergilas dan masuk ke kolong truk. Selanjutnya truk menabrak seorang ibu berboncengan dengan putranya mengendarai motor Honda Karisma KT 4715 MY. Keduanya pun mengalami nasib sama, masuk ke kolong truk dan sempat pula tergilas.

Truk roda enam itu kemudian menabrak Desi Ratnasari (16), pengendara Honda Scoopy hitam. Desi pun tak tak luput dari maut. Wanita muda ini tergilas dan tewas di tempat. “Saat saya datang, seorang bapak dan anak-anak masih ada di kolong truk. Bersama warga kami coba angkat dan pindahkan ke pinggir jalan,” kata Irwan (35), warga setempat yang membantu proses evakuasi.

Bagikan berita ini:
9
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar