Ada yang Pindahkan Tiang Gawang, Alasan Solskjaer Usai MU Imbang Kontra Wolves

Minggu, 2 Februari 2020 17:36

Ole Gunnar Solskjaer / Getty Images/AFP

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United gagal memaksimalkan laga kandang saat menjamu Wolverhampton Wanderers di pekan ke-25 Premier League. Sepanjang 90 menit, kedua klub hanya bermain imbang 0-0.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim mereka bermain bagus. Hanya saja, mereka kurang beruntung tidak bisa memenangi pertandingan. “Saya pikir seseorang memindahkan tiang gawang,” kata Solskjaer dikutip dari BBC.

Bek kiri Man Utd, Luke Shaw yang berbicara kepada Sky Sports mengatakan, laga ini memang sangat berat. “Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu Wolves akan menjadi pertandingan yang sulit secara defensif dan ofensif,” kata Shaw.

Pemain Inggris itu menyebut, Wolves selalu memberi perlawanan sengit. “Mereka memiliki pemain hebat. Gaya bermain mereka membuat sulit untuk mencetak gol. Kami sangat kecewa kami tidak bisa mendapatkan tiga poin, terutama dengan Chelsea yang kehilangan poin itu mengganggu kami,” keluh Shaw.

Dengan hasil imbang ini, Setan Merah gagal memperpendek jarak poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat klasemen sementara. Saat ini, kedua klub terpaut enam angka. Selain itu, MU juga disalip Sheffield United di posisi kelima. Jika Tottenham Hotspur bisa mengalahkan Manchester City dinihari nanti, MU akan turun ke posisi ketujuh. (amr)

Komentar