Asisten Nikita Mirzani Beber Keinginan Mendesak Mantan Istri Dipo Latief

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani tidak sabar menunggu persidangan soal kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Sebab, dia ingin membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah atas kasus yang menyeretnya ke tahanan.

“Kak Niki bilang enggak sabar nunggu persidangan,” ungkap asisten Nikita Mirzani yang kini aktif menggunakan Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Minggu (2/2).

Menurut pihak Nikita Mirzani, asbak yang dilemparkan ke Dipo Latief bukan lah terbuat dari beling atau besi. Namun hanya berbahan plastik.

“Hanya mau menambahkan agar semuanya jelas, jadi asbak itu bukan asbak beling atau besi, asbaknya terbuat dari plastik, dan sangat ringan. Lukanya lecet aja bebs, inget cuma lecet,” sambungnya.

Seperti diketahui, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib atas tuduhan dugaan penganiayaan alias KDRT. Laporan tersebut terkait kejadian pada tahun 2018 saat dirinya dilempar asbak.

Akibat laporan itu, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijemput oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (31/1) dini hari.

Nikita Mirzani sampai kini masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Selama ditahan, dirinya meminta agar bisa bertemu anaknya yang masih bayi dan butuh ASI. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...