Cegah Virus Corona, Ini yang Dilakukan DPRD Sulsel

Minggu, 2 Februari 2020 15:12

Andi Debbie Purnama

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pencegahan penularan dan bahaya virus corona yang saat ini menjadi perhatian dunia. Di Sulsel diharapkan juga ada antisipasi pencegahan.

Anggota Komisi E DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Andi Debbie Purnama Rusdin, pun ikut meminta semua pihak agar melakukan antisipasi.

Menurut dia, berbagai upaya mestinya dikerahkan untuk mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari bandara hingga pelabuhan.

“Soal virus Corona memang sekarang ini menjadi perhatian serius. Kami di DPRD ingin mengetahui sudah sejauh mana upaya antisipasi yang dilakukan semua pihak. Mulai dari pihak Angkasa Pura, sampai Pelindo,” kata Andi Debbie, saat ditemui di salah satu warkop di Jalan Boulevard, pagi tadi, Minggu, 2 Februari 2020.

“Mengapa itu penting, sebab segala upaya meminimalisir potensi penyebaran virus Corona masuk ke Indonesia. Sehingga mulai dari bandara sampai pelabuhan harus dilakukan pencegahan,” sambungnya lagi.

Rencananya, kata dia, Komisi E DPRD Sulsel akan mengundang pihak Pemprov Sulsel, Imigrasi, Angkasa Pura, dan Pelindo terkait antisipasi virus Corona. (taq)

Bagikan berita ini:
1
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar