Diikuti 1862 Orang, Ini Lokasi dan Jadwal Tes CPNS Tator


FAJAR.CO.ID, MAKALE — Gedung Tammuan Mali Makale jadi lokasi pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Tana Toraja tahun anggaran 2019. Seluruh fasilitas yang akan digunakan peserta sudah dinyatakan siap pakai.

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan SDM Tana Toraja (BKPSDM), Joni Tonglo, mengatakan, pihaknya sudah siap melaksanakan ujian. 210 laptop ditambah 10 cadangan termasuk jaringan internet dan dukungan lainnya sudah siap untuk digunakan.

“Ujian ini ditangani langsung oleh BKN. Kita hanya mempersiapkan fasilitas dan sarana dukungan lainnya. Gedung dan fasilitasnya sudah siap untuk peserta, baik ujian maupun persiapannya,” jelas Joni Tonglo, Minggu, 2 Februari 2020.

Kesiapan pelaksanaannya juga ditinjau Bupati Tana Toraja, Nico Biringkanae. Peserta ujian berjumlah 1862 orang akan dibagi tiga gelombang (3-5 Februari 2020).

Sejumlah aparat dari TNI dan Kepolisuan akan turut dilibatkan dalam ujian tersebut. Selain ruang tes, peserta juga disediakan ruang persiapan dan pemeriksaan badan sebelum peserta mengikuti ujian dengan sistim CAT itu. (Frederich Suselisu)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...