Dilantik Malam Ini, KNPI Sulsel Kanita Kahfi Cs Siap Hadirkan Terobosan Baru

Minggu, 2 Februari 2020 14:46

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel bakal dilantik di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu malam (2/1/2020).

Dijadwalkan Beberapa tokoh akan hadir yakni Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal (TNI), Andi Sumangerukka, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, dan Kajati Sulselbar, Firdaus Dewilmar.

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi, juga mengundang Ketua DPD II, ketua OKP, anggota DPRD se-Sulsel, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat. Selain itu, dari unsur dewan pengurus pusat KNPI, Ketum DPP KNPI Noer Fajrieansyah akan hadir langsung melantik Ketua DPD KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani Kahfi.

“Ada beberapa konten acara yang di hadirkan panitia, diantaranya MoU dengan Forkopimda, launching website KNPI, penyerahan cenderamata produk wirausaha KNPI, penyerahan tumbler sebagai bentuk kampanye anti plastik, reward kepada ketua KNPI periodesasi sebelumnya,” paparnya.

Artis komedi Makassar, Tumming Abu yang dijadwalkan akan memandu acara malam hari ini.

Kanita juga menegaskan, di tangannya KNPI Sulawesi Selatan periode 2019-2022 telah menyiapkan sejumlah terobosan baru. Di antaranya dengan membentuk bidang pemuda dan pengembangan generasi milenial.

“Ini terobosan baru. Secara spesifik kita siapkan bidang tersebut. Sesuai nomenklatur di DPP, bidang itu kita ambil. Kita harus jawab tantangan zaman. Tak boleh jalan di tempat,” paparnya.

Komentar


VIDEO TERKINI