Hadiri Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Lutra, Ini Pesan Indah Putri Indriani

Minggu, 2 Februari 2020 17:14

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri pelantikan pengurus pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu Utara periode 2018 – 2022, Minggu (02/02) bertempat di Aula La Galigo, Kantor Bupati Luwu Utara.

Orang nomor satu di Luwu Utara ini dalam sambutannya menyebutkan, organisasi pemuda Muhammadiyah merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang besar dengan prinsipnya yang maju dan berkeadaban. “Saya yakin kita semua ini orang-orang yang beradab, orang-orang yang berlomba-lomba menuju kebaikan. Organisasi pemuda Muhammadiyah ini organisasi yang baik, pasti di sini kita akan menemukan kebaikan, dan bisa menyalurkan kebaikan itu kepada masyarakat. Saya mengapresiasi bagaimana pemuda Muhammadiyah mengajak serta mendorong pemuda lain untuk maju dan berkeadaban,” ujarnya.

Bupati Indah melanjutkan, saat ini merupakan eranya pemuda, yaitu era digitalisasi, saatnya fokus mendorong agar pemuda bisa maju bersama-sama. “Era yang kita hadapi ke depan tidak bisa dianggap sepele. Kita harus ikuti perubahan tapi bukan ikut-ikutan, melainkan ikut mengatur perubahan tersebut. Ciptakan kolaborasi, tinggalkan kompetisi. Jadikan pemuda Muhammadiyah sebagai organisasi yang sehat, menjalankan setiap struktur dan program kerja, serta menghasilkan kader-kader yang berkualitas sebagai regenerasi. Jangan bangga kalau cuma sukses memimpin, tapi banggalah jika sukses memimpin dan sukses menghasilkan kader-kader yang maju dan berkeadaban,” terang Indah.

Sebelumnya ketua pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Elly Oscar mengungkapkan, ada makna pembaharuan yang harus dibawa melalui momen pelantikan ini. Seperti bagaimana memperbaharui diri dan pribadi, serta bagaimana memperbaharui semangat.

Komentar