Hadiri Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Lutra, Ini Pesan Indah Putri Indriani

Minggu, 2 Februari 2020 17:14

“Pemuda Muhammadiyah ini adalah organisasi kader, disini kita ingin menghadirkan generasi- generasi yang cerdas dan mencerdaskan, pemuda-pemuda yang solutif. Kita juga ingin menjadikan pemuda Muhammadiyah sebagai contoh, bukan hadir sebagai masalah, tapi hadir sebagai solusi. Cita-cita Pemuda Muhammadiyah cuma satu, bagaimana menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” jelasnya.

Oscar mencontohkan sosok Bupati Indah yang memiliki semangat sejalan dengan prinsip pemuda Muhammadiyah. Sosok Bupati yang sering dibicarakan dimana-mana, berjuang dari bawah hingga menjadi seperti saat ini, bahkan menjadi Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan. “Apa yang telah beliau torehkan, bisa dijadikan contoh oleh pemuda Muhammadiyah,” sebutnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu Utara periode 2018 – 2022 dijabat oleh Khaerul Tungga dengan Sekretaris Sandi, serta Bendahara Hasan Basri.

Dengan tema maju bersama, pemuda berdaya dan berkeadaban, pelantikan turut dihadiri oleh anggota DPRD Sulawesi Selatan sekaligus Ketua IKA Universitas Muhammadiyah Usmaruddin, Kapolres Luwu Utara Agung Danargito, serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Utara, Misbah. (fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI