IDP Disebut Contoh Sukses Bagi Pemuda Muhammadiyah

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Selatan, Elly Oscar, memuji sosok Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), sebagai orang yang patut dijadikan contoh sukses bagi Pemuda Muhammadiyah di masa-masa mendatang.

Saat memberikan sambutan pada Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara Periode 2018 – 2022, Minggu (2/2/2020), di Aula La Galigo Kantor Bupati, Elly menyebut Indah Putri memiliki semangat yang sejalan dengan prinsip Pemuda Muhammadiyah.

“Ibu Indah adalah sosok Bupati yang sering dibicarakan di mana-mana yang berjuang dari bawah hingga seperti saat ini. Bahkan menjadi Bupati perempuan pertama di Sulsel. Apa yang beliau capai ini bisa dijadikan contoh oleh Pemuda Muhammadiyah,” ujar Elly.

Melalui momentum pelantikan ini, Elly berharap pengurus dan anggota organisasi untuk senantiasa memperbaharui diri dan semangatnya dalam menjalankan roda organisasi. “Kita ingin menghadirkan generasi yang cerdas dan pemuda yang solutif,” harapnya.

Organisasi Pemuda Muhammadiyah, kata dia, adalah organisasi yang hadir untuk membawa solusi, bukan hadir membawa masalah. “Cita-cita dan harapan Pemuda Muhammadiyah adalah bagaimana menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Indah Putri Indriani, yang juga hadir dalam acara pelantikan ini mengatakan bahwa era digitalisasi seperti saat ini adalah momentum bagi para pemuda untuk ikut ambil bagian dalam mendorong terciptanya perubahan yang lebih baik.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...