Kasus Nikita Mirzani Butuh Setahun Lebih, Ini Alasan Polisi

Minggu, 2 Februari 2020 18:15

Nikita Mirzani tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan setelah dijemput paksa petugas kepolisian terkait kasus penganiayaan, Jumat (31/1). Foto: dok. Pokja Polres Jaksel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis sensasional Nikita Mirzani tengah menjalani masa penahanan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Penahanan ini terkait proses hukum kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief. Nikita Mirzani sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Proses hukum ini bisa dibilang cukup lama. Pasalnya, rentan waktu laporan hingga proses penahanan memakan waktu satu tahun lebih.

Pemain film Nenek Gayung itu dilaporkan Dipo pada Juli 2018 silam, karena melempar asbak ke wajah Dipo.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, proses hukum lama dikarenakan penyidik memerlukan waktu dalam pengusutan.

“Ini lama karena pengumpulan barang bukti juga perlu waktu, tenaga. Terkadang dalam proses ada kendala,” kata Irwan ketika dikonfirmasi, Minggu (2/2).

“Namun, kami berterima kasih pada rekan-rekan kami di kejaksaan yang melakukan penelitian seksama sehingga berkas kami dinyatakan lengkap,” sambung Irwan.

Saat ini, Nikita ditahan dan Senin (3/2) besok bakal menjalani pelimpahan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk bisa segera dilakukan proses persidangan. (jpnn/fajar)

Komentar