Lies F Nurdin Tugaskan Finalis Putra Putri Pendidikan Sulsel Sosialisasikan Stunting dan Bahaya Plastik

Minggu, 2 Februari 2020 13:13

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lies F Nurdin bersama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel beserta Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sulsel menghadiri acara Grand Final Putra Putri Pendidikan Indonesia Sulawesi Selatan Tahun 2020 di Baruga Karaeng Pattingalloang pada Sabtu, 1 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Lies menyampaikan apresiasi dan dukungan yang besar kepada putra-putri terbaik Sulsel yang menjadi finalis Putra Putri Pendidikan Indonesia Sulawesi Selatan.

“Bapak/Ibu kepala dinas, tolong disupport teman-teman Ikaraeng untuk seluruh kegiatannya, karena Ikaraeng adalah kumpulan dari teman-teman Dara dan Daeng yang ada di Sulawesi Selatan. Inilah kumpulan anak-anak kita yang luar biasa. Ayo kita rangkul mereka,” terang Lies yang merupakan Ketua TP PKK Sulsel sekaligus Ketua Dewan Pembina Ikaraeng Sulsel.

Pada momen ini Lies juga sempat mengucapkan pantun yang berisi dukungan kepada para anak muda Sulsel untuk selalu mengutamakan pendidikan. Tak lupa ia pun menitipkan amanah kepada para finalis Putra Putri Pendidikan Indonesia Sulawesi Selatan untuk terus mendukung program pemerintah, terutama terkait stunting dan pengurangan penggunaan plastik sekali pakai.

“Saya kasih tugas kepada anak-anakku semua untuk sosialisasikan stunting dan bahaya limbah plastik yang menyebabkan kanker. Anak-anak muda sekarang tidak ada lagi yang pakai plastik sekali pakai ya! Tidak keren kalau masih pakai plastik, tidak mengikuti zaman yang begitu. Ayo kita jaga lingkungan kita,” imbau Lies kepada 15 pasang finalis Putra-Putri Pendidikan dan seluruh tamu yang hadir.

Komentar