Open House Imlek PSMTI Sulsel Bersama Gubernur Dipenuhi Tamu Undangan

Minggu, 2 Februari 2020 14:35

FOTO: HUMAS PEMPROV SULSEL

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Selatan menggelar Open House Tahun Baru Imlek 2571/2020 Bersama Gubernur Sulsel di Bambuden III, Minggu, 2 Februari 2020. Imlek ini mengambil tema “Bersatu Untuk Indonesia Maju”.

Gubernur HM Nurdin Abdullah yang hadir bersama istri, Lies Nurdin, mengatakan, rasa bahagianya bisa berkumpul bersama para penentu kebijakan, tokoh, pengusaha dan juga unsur masyarakat. Tamu undangan penuhi tempat acara.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2571/2020 Gong Xi Fat Cai, Xin Nian Kuaile. Imlek tahun ini kita berharap semakin menguatkan sinergi kita dan kolaborasi kita,” kata Nurdin Abdullah.

Ia menyebutkan bahwa gejolak ekonomi global dapat dilalui Sulsel, bahkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia.

Untuk tetap terjaga pertumbuhan ekonomi, makan hal-hal yang mendukungnha harus dihadirkan. Termasuk kemudahan investasi dan juga perizinan.

“Kita tinggalkan tagline kalau bisa dipersulit kenapa dipermudah. Kita balik, kalau bisa dipermudah mengapa dipersulit,” tegasnya.

Dengan adanya dunia usaha dan investasi yang baik maka akan menghadirkan lapangan pekerjaan, yang dimana akan berdampak pada menurunnya kemiskinan.

“Saya berusaha keras di pemerintahan provinsi, kabupaten/ kota, mengajak pimpinan daerah kita mengajak menjadikan Sulsel menjadi provinsi ramah investasi,” tuturnya.

Nurdin juga mengapresiasi Pangdam XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulsel beserta jajaran yang dapat menjaga keamanan serta stabilitas politik.

Komentar