Selfi Lida Berduka, Ayah Yamma Meninggal karena Sesak

Minggu, 2 Februari 2020 21:19

FAJAR.CO.ID, SOPPENG– Kabar duka menyelimuti pedangdut asal Soppeng, Selfi. Ayahanda tercinta, Yamma mengembuskan napas terakhir, Minggu, 2 Februari.

Dia meninggal di rumah sakit Latemmamala Soppeng setelah menjalani penanganan medis. Yamma dilarikan ke rumah sakit secara tiba-tiba akibat mengalami sesak di bagian dada saat bekerja di sawahnya.

Kerabat almarhum, Sarianto mengatakan, ayah dari jebolan kompetisi dangdut tersebut, mengeluhkan sesak di bagian dadanya. Dan langsung pulang ke rumah.

“Saat bekerja di sawah, ayah Selfi, Yamma tiba-tiba mengalami sesak bagian dada. Dia langsung pulang ke rumah dan keluarga langsung membawanya ke RS untuk penangan lebih lanjut. Namun nyawanya tidak bisa tertolong,” kata Sarianto.

Sarianto menjelaskan, setibanya di rumah sakit langsung mendapatkan perawatan kurang lebih satu jam. Kepergiannya diiringi isak tangis sanak keluarga dan fan Selfi.

Jenazah kini disemayamkan di rumah duka, Cabbenge. Pihak keluarga menunggu kedatangan Selfi dari Jakarta. Saat ayah di rumah sakit, Selfi dikabarkan dalam perjalanan pulang show di Kalimantan. (asr/fajar)

Komentar