Barcelona Hanya Menang Tipis 2-1, Setien: Harusnya 8-2

Quique Setien/EFE

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona susah payah mengalahkan Levante di Camp Nou. Dalam laga pekan ke-22 La Liga, Senin, 3 Februari, subuh tadi, Raksasa Catalan hanya menang tipis 2-1.

Pemain 17 tahun, Ansu Fati mencetak dua gol Barcelona di babak pertama. Tim tamu memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol di babak kedua namun hanya mampu mengambil salah satu dari peluang itu lewat gol Ruben Rochina di menit ke-90.

Pelatih Barcelona, Quique Setien menegaskan, mereka mestinya bisa menang besar karena punya banyak peluang. “Kami memiliki banyak peluang dan kami harus memanfaatkannya. Itu penting. Itu bisa selesai 8-2 atau 8-3,” kata Quique di MARCA.

Setien menjelaskan, dia tidak senang dengan upaya defensif Barcelona. Alasannya, Levante punya banyak tembakan ke arah gawang mereka. “Saya sangat senang dengan banyak hal, tetapi tidak dengan segalanya. Kami memiliki babak pertama yang sangat bagus; saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak gol,” jelasnya.

“Kami kehilangan sedikit kontrol di babak kedua dan kami mendapat terlalu banyak (tembakan), tetapi itu adalah pekerjaan yang baik oleh tim. Terlalu banyak memberikan peluang (tembakan) membuat saya khawatir karena Anda berisiko kebobolan gol,” tandasnya. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...