Beri Selamat ke Pemenang Piala Presiden Esports 2020, Samsung Puas Temani Atlet

0 Komentar

Foto: IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi memberikan ucapan selamat kepada para pemenang Piala Presiden Esports 2020. Sebagai official smartphone Piala Presiden Esports 2020, Samsung Galaxy A Series menjadi perangkat bermain para atlet di perhelatan esports tahun ini.

“Samsung mengucapkan selamat kepada tim Flash dari Vietnam yang memenangkan turnamen Freen Fire, Dio Alsabah pemenang kompetisi Ultra Space Battle Brawl (USBB), Nguyen Tuan Anh pemenang kompetisi e-football Pro Evolution Soccer (PES) 2020, dan Aby Ramadhan pemenang kompetisi Mobile Premier League (MPL) di Piala Presiden Esports 2020,” kata Irfan dalam rilisnya.

Menurut Irfan, selama perhelatan ini, Samsung Galaxy A Series menemani para atlet pada pertandingan kualifikasi barat, kualifikasi timur, dan grand final Free Fire yang berlangsung 2 Februari kemarin di ICE BSD. “Samsung Galaxy A Series menjadi perangkat bermain atlet melalui beragam fitur awesome pendukung live gaming bagi para atlet,” jelas Irfan.

Irfan mengatakan, melengkapi keseruan live gaming, di awal 2020 ini Galaxy A71 hadir untuk memperkaya pengalaman esports dengan layar luas Infinity-O 6,7 inci untuk kepuasan visual, baterai tahan lama 4.500 mAh, prosesor prima Snapdragon 730G, hingga dengan kecanggihan Al Gaming Booster. “Itu memberikan performa super awesome untuk bekal menjadi juara di turnamen berikutnya,” ujar Irfan.

Al Gaming Booster yang hadir pada Galaxy A71 mendukung pengalaman Live Gaming yang awesome dengan beragam fitur esensial bagi para gamers dan juga atlet esports. Termasuk Fitur Discord untuk Interaksi Seru.

“Fitur ini memungkinkan penggunan untuk terhubung dengan sesama atlet esports atau gamers dalam satu grup saat sedang bermain live gaming, dimana informasi strategi terbaru dapat disampaikan dengan mudah untuk mengalahkan musuh. Selain itu, Discord juga memberikan kemudahan lainnya melalui voice chat untuk berinteraksi tanpa mengganggu proses bermain game,” kata Irfan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...