Dicoret di Derbi Madrid, Begini Perasaan Bale saat Ini di Bernabeu

Gareth Bale/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengeluarkan Gareth Bale dari skuat Los Blancos saat derbi Madrileno kontra Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, El Real menang tipis 1-0 dan kini bertahan di puncak klasemen.

Meski mengecewakan dan dan dianggap semakin mempertegas ketidaksukaan Zidane pada pemain tim nasional Wales itu, agen Bale, Jonathan Barnett bersikeras bahwa kliennya baik-baik saja. Ia malah menegaskan Bale masih senang di Real Madrid.

"Gareth sangat senang di sana. Dan mari kita bersikap realistis. Adalah baik dan bagus untuk mengatakan, 'serahkan uang itu dan pergi bermain di tempat lain', tetapi ini tidak semua tentang uang,” kata Barnett kepada TalkSport dikutip oleh MARCA.

Menurut Barnett, Bale dan keluarganya sangat menikmati kehidupan di Kota Madrid. Apalagi, anak-anaknya tumbuh sejak awal di Madrid. "Ini tentang gaya hidupnya dan anak-anaknya, yang tumbuh di Madrid," jelas Barnett.

Sempat mencuat kembali pembicaraan tentang Bale akan pergi selama jendela transfer Januari. Tujuannya adalah klub London Utara, Tottenham Hotspur. Namun, Barnett memastikan sama sekali tidak ada tawaran dari Spurs untuk kliennya. "Tidak," tegas Barnett ketika ditanya apakah Spurs telah mengajukan penawaran.

Ketua Spurs, Daniel Levy menurut Barnett mungkin memang mengunjungi Madrid. Tapi, kalaupun itu benar, bukan dia yang mesti mengatakan hal itu. Makanya, ia enggan berkomentar lebih jauh soal spekulasi tersebut.

Bale memiliki kontra di Real Madrid hingga 2022. Dan sejauh ini, Barnett belum tahu apa yang akan terjadi ketika kontrak itu berakhir. Yang jelas, Bale menurut Barnett belum berpikir untuk pergi apalagi kembali ke Spurs yang merupakan klub lamanya.

"Kurasa tidak, tidak. Dia dalam posisi yang sangat beruntung. Ketika kontraknya selesai mudah-mudahan dia akan duduk bersama saya dan keluarganya dan memutuskan apa yang ingin dia lakukan," tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...