Hasil Liga Italia: Milan Diganjal 10 Pemain Verona

Senin, 3 Februari 2020 00:29

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli/Marco Luzzani/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Tren bagus AC Milan berakhir di kandang sendiri kala menjamu Verona. Memainkan giornata ke-22 di San Siro, Minggu, 2 Februari malam ini, Rossoneri hanya mampu bermain imbang.

Di pertandingan ini, Milan sempat dikejutkan gol tim tamu di menit ke-13. Penakluk kiper Milan, Gianluigi Donnarumma adalah Davide Faraoni. Sang gelandang mencetak golnya berkat assist Mattia Zaccagni.

Milan menyamakan kedudukan ketika pertandingan memasuki menit ke-29. Gol tuan rumah dipersembahkan Hakan Calhanoglu yang pekan lalu menjadi pahlawan Milan di babak delapan besar Coppa Italia. Skor 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Tuan rumah mendapat momentum untuk membalikkan keadaan sekaligus memenangi pertandingan saat Verona harus bermain dengan 10 orang di menit ke-68. Sofyan Amrabat harus mandi lebih awal setelah mendapat kartu merah.

Sayang, keunggulan jumlah pemain itu tidak bisa dimaksimalkan Milan. Meski terus menyerang, mereka tidak mampu mencetak gol. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Hanya mendapat satu poin di kandang sendiri, Milan pun tertahan di posisi kedelapan dengan poin 32. Sementara Verona yang baru melakoni 21 pertandingan naik ke posisi kesembilan dengan poin 30. (Live Score/amr)

Komentar