Jebol Gawang Manchester City di Laga Debut, Bergwijn: Tidak Dapat Dipercaya

Senin, 3 Februari 2020 21:06

Selebrasi emosional Steven Bergwijn/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pemain baru Tottenham Hotspur, Steven Bergwijn sangat bahagia dengan debutnya di Premier League. Gelandang timnas Belanda itu mengaku hampir tidak bisa percaya dengan permulaan bagus yang ia tunjukkan.

Berbicara kepada Sky Sports, ia mengatakan mencetak gol untuk membantu Spurs mengalahkan Manchester City dalam laga perdananya menghadirkan perasaan yang luar biasa. Itu menurutnya seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

“Tidak dapat dipercaya, mimpi menjadi kenyataan untuk mencetak gol pada debut saya. Saya sangat senang berada di sini dan membuat gol. Sebagai seorang anak kecil saya ingin berada di sini dan bermain di Liga Premier, jadi mencetak gol pada debut saya sungguh sulit dipercaya,” katanya dikutip dari BBC.

Pencetak gol Spurs lainnya, Son Heung-min juga senang dengan debut rekan barunya. “Steven mencetak gol luar biasa dan melakukan pekerjaan dengan baik. Itu emosional karena itu adalah gol pertamanya,” katanya kepada Sky Sports.

Bagi pemain internasional Korea Selatan tersebut, selebrasi emosional Bergwijn sangat pantas untuk gol itu. Apalagi, prosesnya memang sangat indah. “Saya sangat senang bagi Steve untuk mencetak gol pada debutnya. Itu layak dan dengan emosi yang ditunjukkannya tampak hebat,” ujarnya.

Son sendiri mengaku bahagia dengan kemenangan timnya yang membawa mereka ke posisi kelima dan kini hanya terpaut empat angka di belakang Chelsea. “Manchester City sangat bagus dan bermain sangat baik di babak pertama. Kami harus mempertahankan semuanya tetapi pada babak kedua kami tampil kuat,” tandasnya. (amr)

Komentar