Komentar Nyinyir, Jane Shalimar Akhirnya Minta Maaf kepada Nikita Mirzani

Senin, 3 Februari 2020 17:42

 

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Jane Shalimar akhirnya mengklarifikasi komentar nyinyir mengenai permasalahan Nikita Mirzani yang sebelumnya dia tulis di akun Instagram, keluarga Dipo Latief.

Mantan kekasih Iko Uwais ini menjelaskan tidak ada niatan untuk menyakiti peraaan siapapun dengan komentar seakan mendukung pernyataan keluarga Dipo bahwa Niki mengeksploitasi anak.

“Bukan maksud saya untuk bersikap tidak empati terhadap permasalahannya terpisah dengan anaknya,” kata Jane, Senin (3/2).

Ibu satu anak ini juga menjelaskan maksud komentarnya di akun milik Dona, saudara perempuan Dipo karena menyayangkan kenapa baru sekarang Nikita memikirkan anaknya.

“Sebagai seorang ibu saya pernah mengalami terpisah dengan anak, dan itu jadi pembelajaran buat saya untuk menjaga keadaan agar tetap kondusif untuknya. Seharusnya segala sesuatu yang dia lakukan dipikir dampak ke depannya,” ungkapnya.

Namun, Jane menyadari dirinya sudah salah karena berkomentar seperti itu. Wanita berhijab ini juga mendoakan supaya permasalahan Nikita dengan Dipo segera selesai dan menemui jalan terbaik.

Ditertawakan Musuh, Nikita Mirzani: Itu Sampah Semua “Sekali lagi, secara pribadi saya mohon maaf @nikitamirzanimawardi_17, atas komentar yang tidak sepatutnya saya tulis. Itu adalah murni kekhilafan saya sebagai manusia.

Semoga Niki diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi masalah ini, dan semua bisa cepat selesai agar bisa berkumpul lagi dengan anak-anak,” pungkasnya.(chi/jpnn)

Komentar