Patah Hati, Fathur Sebar Foto Telanjang Mantan Pacar di Medsos

Fathur ditangkap polisi setelah menyebarkan foto tanpa busana mantan pacar. Foto: Pojokpitu

FAJAR.CO.ID,JATIM– Seorang pemuda Fathur Rosyidin asal Kabupaten Tuban, Jatim menyebar foto telanjang mantan pacarnya di media sosial (medsos).

Perbuatan itu dilakukannya lantaran patah hati, hubungan asmara yang telah terjalin diputus sang pujaan hati.

Penangkapan pemuda galau ini bahkan berlangsung dramatis. Pemuda usia 19 tahun ini disergap beberapa anggota kepolisian saat mengendarai sepeda motor di wilayah Kota Surabaya.

“Dia sempat melakukan perlawanan sambil meminta penjelasan atas kesalahannya,” ujar Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono.

Setelah diborgol, pelaku yang telah menjadi buronan selama seminggu itu langsung diangkut mobil menuju ke Mapolres Tuban.

Penangkapan pelaku bermula dari laporan orang tua korban berinisial SR. Pelaku dituduh menyebarkan foto tanpa busana SR ke Instagram dan WhatsApp.

“Perbuatan itu dilakukan lantaran kesal terhadap korban yang memutus cintanya. Foto-foto tersebut didapat pelaku dari hasil capture saat komunikasi melalui video call dengan korban,” imbuh AKBP Nanang.

Usai menggali keterangan dari korban SR, tim macan Ronggolawe Polres Tuban, segera melacak keberadaan pelaku.

Pelaku yang di ketahui bekerja di Kota Surabaya sempat mematikan ponselnya agar tidak bisa dihubungi. Namun, berkat kesigapan petugas, dia dipancing keluar sehingga bisa ditangkap.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam dalam sel tahanan Mapolres Tuban.

Sebagai barang bukti, petugas juga menyita handphone yang dipakai untuk capture foto tanpa busana korban SR yang disebar pelaku. (pul/pojokpitu/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...