Pengacara Nikita Mirzani Fachmi Bachmid: Apa Sih Kok Kasus Ini Harus Naik?

Senin, 3 Februari 2020 10:59

FAJAR.CO.ID– Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani berharap kasus dugaan penganiayaan atau KDRT yang menjerat kliennya bisa segera disidangkan di pengadilan. Sebab dengan begitu, pihaknya dapat melakukan pembuktikan bahwa Nikita Mirzani tidak bersalah.

Dia menanggap kasus ini cukup aneh. Menurutnya, tidak mungkin seorang Nikita Mirzani bisa melakukan KDRT terhadap Dipo Latifef.

“Dia merasa tidak melakukan (penganiayaan). Bagi saya aneh seorang perempuan kok dilaporkan oleh laki-laki. Bagi saya dan Nikita kasus ini agak aneh. Apa sih kok kasus ini harus naik ? Tapi tetap harus kami hormati,” tutur Fahmi Bachmid kepada JawaPos.com (grup fajar.co.id) melalui sambungan telepon, Senin (3/2).

Fahmi dalam kesempatan itu mengungkap kondisi Nikita Mirzani yang sudah tiga hari mendekam dalam tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Dia menuturkan, kondisi Nikita baik dan tidak ada tanda-tanda syok.

“Santai saja dia. Nikita itu sudah teruji. Kalau dia yakin dengan kebenaran, dia enggak akan pernah mundur,” tuturnya.

Nikita Mirzani memang sempat meminta kepada pihak kepolisian agar dia tetap bisa menyusui buah hatinya yang masih kecil selama berada di dalam tahanan. Setelah permohonan itu terkabul, Nikita jadi lega dan tak khawatir akan kondisi buah hatinya.

“Kalau punya anak kecil memang harus disusui lah, masa ditinggal,” pungkasnya.

Kasus ini bermula dari adanya laporan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan pada pertengahan tahun 2018. Seiring berjalannya kasus ini dalam proses penyelidikan, polisi mengantongi bukti permulaan yang cukup untuk menaikkan kasus Nikita Mirzani ke tahap penyidikan.

Komentar


VIDEO TERKINI