Peresmian Mabes SNC, Di Hadiri Langsung Oleh Andi Idris Manggabarani

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Peresmian Markas Besar (Mabes) Sulawesi New Max Club (SNC) yang digelar secara sederhana dihadiri langsung oleh pembina SNC, Andi Idris Manggabarani, acara digelar di jalan Kijang Makassar, Minggu (02/02).

Andi Idris Manggabarani (IMB) dijemput langsung oleh puluhan anggota bikers Sulawesi New Max Club di Hotel tempatnya menginap, dan dikawal hingga ke tempat acara.

Tiba di tempat acara, Andi Idris disambut langsung oleh ketua umum SNC, Andi Kurniawan Manggabarani, dan beberapa pengurus.

Menurut IMB, komunitas motor binaannya (SNC. red) sudah jauh berkembang, dan telah mempunyai beberapa chapter di beberapa kabupaten/kota.

“SNC sekarang sudah jauh perkembanganya, dengan beberapa chapter (perwakilan) dibeberapa kabupaten/kota, terus jalin persaudaraan dan kibarkan bendera SNC diseluruh penjuru pulau Celebes,” pesan Andi Idris.

Sementara ketua umum SNC, Andi Kurniawan Manggabarani mengucapkan terima kasih, serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah membantu, dan mensuport acara ini hingga berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport, baik secara langsung maupun tidak langsung hingga acara yang kami gelar berjalan dengan baik,” kata om Wawan sapaannya.

Acara juga dirangkaikan dengan peresmian “Roemah Kopi Bikers”, dan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim binaan panti asuhan.

Turut hadir perwakilan SNC chapter kota Palu, Pare-pare, kabupaten Pinrang, dan Sidrap, serta beberapa tamu undangan dari beberapa komunitas motor. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...