Tak Mau Kalah dari Ronaldo, Immobile Juga Cetak 2 Gol, Lazio Bantai SPAL

Senin, 3 Februari 2020 00:47

Penyerang Lazio, Ciro Immobile/Marco Rosi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Lazio kembali berpesta gol. Menghadapi SPAL, Si Elang Biru menang dengan skor 5-1. Tak mau kalah dari Cristiano Ronaldo, Ciro Immobile juga mencetak dua gol alias brace.

Immobile memulai pembantaian SPAL di Olimpico Stadium ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Pada menit ke-16, Lazio menggandakan keunggulan melalui gol Felipe Caicedo.

Lazio mencetak gol ketiganya di menit ke-29 lewat gol Immobile. Di menit ke-44, Lazio mencetak gol keempat mereka melalui Felipe Caicedo. Skor 4-0 ini menutup paruh pertama laga giornata ke-22 ini.

Unggul empat gol tak membuat Lazio mengendurkan serangan di babak kedua. Merekan pun bisa menambah keunggulan di menit ke-58. Gol kelima tim ibu kota Italia itu dilesakkan Bobby Adekanye.

SPAL mencetak gol hiburan di menit ke-65 melalui Simone Missiroli untuk memastikan pertandingan ini berakhir dengan skor 5-1. Hasil ini membawa Lazio untuk sementara naik ke posisi kedua dengan poin 49. Mereka menggeser Inter Milan yang mengoleksi poin 48. (amr)

Komentar