Wakil Bupati Polman Lantik Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Palili Makassar

Senin, 3 Februari 2020 15:57

FAJAR.CO.ID, POLEWALI- Wakil Bupati Polewali Mandar, Natsir Rahmat melantik ketua umum terpilih Himpunan Pelajar Mahasiswa Palili Makassar (HPMP-M) periode 2020-2022, Alamsyah Ahmad beserta jajaran pengurus di Aula Sport Center Polman, Senin, 3 Desember 2020.

Pada kesempatan tersebut, Natsir Rahmat mengimbau untuk menjalankan tugas dan amanah sebagai pengurus, dan selalu menjaga nama baik organisasi.

“Bersama dengan organda lain, hidup rukun dan damailah, tetap jalankan tugas dan amanah bersama-sama agar bisa berkontribusi dalam memajukan daerah kita,” ujar wakil bupati dua periode tersebut.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Polman, Rudi Hamzah mengungkapkan, organisasi yang dibangun dua puluh tahun yang lalu tersebut memang diperuntukkan kepada mahasiswa sebagai wadah untuk berhimpun agar mampu mengembangkan diri, dan bersaing dengan mahasiswa lain.

“Kami juga harap, mahasiswa mampu memberi andil dan sumbangsih pemikiran bagi pembangunan Kabupaten Polman agar ke depan bisa lebih baik lagi. Jangan pernah surut, tapi jangan lupa manfaatkan waktunya seefisien mungkin untuk pendidikan juga,” tambahnya.

Sementara itu, ketua terpilih, Alamsyah Ahmad menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas dukungan dan saran.

“Kami akan menjadikan HPMP-M lebih maju lagi, kami akan terus bersinergi, dan juga membangun komunikasi dan kolaborasi dengan organisasi-organisasi lain,” tutupnya. (rul/fajar)

Komentar