Baru Berlatih Bersama Messi, Dembele Cedera Lagi

Ousmane Dembele dan Lionel Messi/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Cedera pemain depan Barcelona, Ousmane Dembele seolah tidak ingin berakhir. Baru saja mengikuti latihan bersama Lionel Messi, ia dilaporkan kembali mengalami cedera.

Dalam sesi latihan yang berlangsung pada Senin waktu setempat, pemain asal Prancis itu harus mengakhiri latihan lebih awal dari rekan setimnya. Mantan pemain Borussia Dortmund itu dilaporkan tak bisa melanjutkan latihan akibat kelelahan otot.

Seperti diuraikan oleh Marca yang dikutip dari Football Espana, winger muda itu terlibat dalam latihan tiga lawan tiga ketika mengalami cedera barunya. Ia dikatakan telah menderita ketidaknyamanan pada paha kanan karena kelelahan otot.

Dembele hanya memainkan tiga pertandingan penuh untuk Barcelona musim ini. Ia mulai absen sejak awal musim karena cedera paha. Pada akhir November, ia kembali bermain melawan mantan klubnya, Borussia Dortmund. Namun, hanya 25 menit dan kembali mengalami cedera.

Pemeriksaan menunjukkan Dembele mengalami cedera otot di paha kanannya. Pemain berusia 22 tahun itu pun harus absen selama dua bulan. Ia baru kembali berlatih di tim utama namun, lagi-lagi ia harus masuk kembali ke ruang perawatan.

Jika cedera Dembele cukup serius, ini akan menjadi masalah bagi Barcelona. Pasalnya, Pelatih Barca, Quique Setien telanjur tidak membeli penyerang pengganti untuk Luis Suarez. Dalam wawancara sebelumnya, Setien menegaskan tidak butuh pemain baru karena Dembele sudah pulih dari cedera. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...