Gubernur Sulsel Sebut Arum Spink Legislator Paripurna

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA -- Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah sebut, anggota DPRD Sulsel, Arum Spink merupakan sosok yang paripurna. 
"Beliau politisi punya jiwa sosial yang tinggi, sebagai pendidik, ini paripurna, bahkan saya mengatakan beliau mendekati ulama, luar biasa paripurna," kata Nurdin Abdullah dalam sambutannya, pada acara peresmian, Caffe Mr Redmont Milik Arum Spink, di Bulukumba, Selasa, 4 Februari 2020.

Bupati Bantaeng 2008-2018 ini mengakui, sosok politisi Nasdem Sulsel Arum Spink patut dijadikan contoh, karena selain jago dalam berdakwah dalam dunia mendidik anak-anak juga luar biasa. 

"Saya yakini dan percaya beliau adalah sosok yang patut kita teladani, karena beliau memiliki jiwa satria yang luar biasa," tutur kepala daerah dengan sejuta karya ini.  

Mantan Sekjen Apkasi Indonesia merasa caffe milik mantan Ketua KPU Bulukumba itu betul-betul nyaman dan cantik sebagai tempat nongkrong, apalagi dengan kopinya yang nikmat serta aneka minuman lainnya. 

"Memang dalam dunia usaha kalau jiwa sosialnya itu tinggi, saya yakin itu akan berkembang terus, dan pasti apalagi orientasinya bukan profit tapi bagaimana menciptakan lapangan kerja, dan yang paling penting suasananya cantik dan nyaman, biasanya kafe itu biasa tapi ini betul-betul indah," jelas alumni Universitas Jepang ini. 

Sementara, Pemilik Caffe Mr Redmont, Arum Spink mengaku, dengan kedatangan Gubernur Sulsel, Ketua TP-PKK Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Wakil Bupati Bulukumba dan seluruh rombongan, merupakan sebuah kesyukuran tersendiri baginya. 

Apalagi, dari semua yang hadir membeli kopi miliknya tidak tanggung-tanggung, ada yang 100 gelas hingga 300 gelas. 

"Terima kasih banyak atas kedatangannya Pak Gubernur beserta Ketua TP-PKK Sulsel ibu Liestiaty, sekali lagi terimakasih banyak," kata alumni UIN Alauddin Makassar ini. 

Menurutnya, usaha jual kopi ini merupakan salah satu usaha selain untuk dunia, juga untuk tabungan akhirat. Pipin sapaan akrabnya politisi DPW Nasdem Sulsel ini, meyakini usaha bukan semata-mata karena orientasi bisnis tapi lebih pada orientasi amal. 

"Saya bangun kafe ini bersama istri saya bukan untuk profit tapi untuk menciptakan jalan-jalan menuju syurga Allah SWT," tutup anggota DPRD Sulsel dua periode ini. 

Diketahui, Gubernur Sulsel menyumbang 300 gelas kopi, Ketua DPRD Sulsel 100 gelas kopi dan Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif menyumbang 150 gelas kopi. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...