Hadiah HUT Bulukumba, Pemprov Bantu Rp60 Miliar dan Empat Unit Bus

Selasa, 4 Februari 2020 14:02

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Pemprov Sulsel kembali memggelontorkan bantuan keuangan daerah yang cukup besar. Tahun ini, Kabupaten Bulukumba mendapatkan dana bantuan daerah bawahan sebanyak Rp60 miliar.

Bantuan ini meningkat cukup besar dibanding tahun lalu. Untuk Bulukumba sendiri mendapatkan bantuan sebanyak Rp26 miliar dari Pemprov Sulsel pada 2019 lalu.

Bupati Bulukumba, Sukri Sappewali mengaku, sangat puas dengan bantuan yang berdatangan dari Pemprov Sulsel untuk daerah yang dipimpinnya.

“Bulukumba ini sudah mendapatkan bantuan dari bapak Gubernur 26 miliar (Rupiah) 2019 dan 2020 ini kita mendapatkan yang sangat tinggi Rp60 miliar dan 4 bus pariwisata,” kata Sukri di hadapan ratusan masyarakat, Bulukumba yang menyaksikan pertandingan sepakbola, Kejuaraan KKB I, Senin, (03/02/2020).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap, pada umurnya yang ke 60 tahun ini Kabupaten Bulukumba bisa lebih maju dan berkembang menjadi daerah damai serta sejahtera.

“Kita akan merayakan ulang tahun kabupaten Bulukumba, mudah-mudahan Bulukumba semakin maju, sejahtera, semakin damai dan masyarakyatnya semakin bahagia,” kata kepala daerah dengan sejuta inovasi ini. (fik/fajar)

Komentar