Jelang Derbi Panas Milan, Lukaku Puji Pemain Lawan

Selasa, 4 Februari 2020 23:06

Romelu Lukaku/Reuters

FAJAR.CO.ID, MILAN—Derbi Milan akan tersaji pekan ini di Giuseppe Meazza. Meski hampir selalu berlangsung panas, penyerang Inter, Romelu Lukaku tetap memuji pemain AC Milan.

Sosok yang dikagumi top skor Inter tersebut adalah pemain depan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya, Lukaku dan Ibrahimovic bermain bersama untuk Manchester United sebelum pemain Swedia itu pindah ke MLS dan LA Galaxy.

Ibra kembali ke Milan musim dingin ini. Sementara Lukaku sudah mendarat di Inter musim panas tahun lalu. Lukaku sejauh ini telah mencetak 16 gol dalam 22 pertandingan Serie A. Sementara Ibra baru mencetak satu gol Januari ini.

“Ibra adalah juara, saya menghormatinya. Di Manchester saya bisa berlatih setiap hari dengannya, itu hal yang paling indah bagi saya,” kata Lukaku kepada Tiki Taka dikutip dari Football Italia.

Striker tim nasional Belgia tersebut mengatakan, derbi ini akan sangat luar biasa baginya ketika ia harus beradu ketajaman dengan mantan rekannya. “Akan menyenangkan bermain melawannya. Dia adalah juara dan profesional yang hebat,” ujarnya.

Bagi Lukaku, Ibra adalah sosok luar biasa di sepak bola. Dengan usianya yang sudah 38 tahun, legenda tim nasional Swedia itu masih mampu menunjukkan ketajamannya. Kehadirannya di Milan juga membuat Rossoneri bangkit kembali sejak Januari.

“Bagi saya itu normal bahwa dia dapat melakukan hal-hal itu pada usia 38. Dia banyak bekerja; dia selalu memberi saya nasihat ketika kami bermain bersama di Manchester. Dia sama seperti Ronaldo,” puji Lukaku.

Komentar