Mutasi Polri, Irjen Pol Baharuddin Djafar Jabat Kapolda Maluku

Selasa, 4 Februari 2020 17:54

Irjen Pol Baharuddin Djafar

Kapolres Bulukumba Jadi Kabid Humas Polda Sulbar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Kapolda Sulbar, Irjen Pol Baharuddin Djafar, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Maluku. Brigjen Pol Eko Budi Sampurno yang sebelumnya menjabat Karojakstra Srena Polri ditunjuk sebagai Kapolda Sulbar yang baru.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura, juga diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwatpers Biro SDM Polda Sulsel. AKBP Syamsu Ridwan yang sebelumnya menjabat Kapolres Bulukumba ditunjuk sebagai Kabid Humas Polda Sulbar yang baru.

Dalam mutasi dan rotasi ini tercatat sejumlah 665 pati dan pamen menempati jabatan baru. Hal tersebut tertuang dalam empat Surat Telegram Kapolri Jenderal Pol Idham Azis tertanggal 3 Februari 2020 tentang tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Empat surat telegram tersebut masing-masing Nomor ST/385/II/KEP/2020, Nomor ST/386/II/KEP/2020, Nomor ST/387/II/KEP/2020, dan Nomor ST/388/II/KEP/2020. Surat ditandatangani Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Hendri S.

Dalam telegram tersebut, para pati dan pamen tersebut segera melaksanakan tugas yang baru paling lambat 14 hari sejak surat mutasi dikeluarkan. (rul)

Komentar


VIDEO TERKINI