Nikita Mirzani Tahanan Kota, Begini Respons Uya Kuya

Artis Uya Kuya saat menjenguk Nikita Mirzani di Polres Jaksel sebelum dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2). Foto : Ricardo

FAJAR.CO.ID — Setelah kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Nikita Mirzani tidak ditahan. Namun kini dia jadi tahanan kota atas kasus yang membelitnya.

Presenter Uya Kuya pun ikut senang mendengar kabar tersebut. Sebagai sahabat, Uya Kuya juga mendoakan agar masalah yang dihadapi pemain film Comic 8 itu cepat selesai.

“Bersyukur dia bebas, sekarang tinggal menunggu proses pengadilan,” kata Uya Kuya ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Menurut Uya Kuya, ibu tiga anak itu memang seharusnya tidak ditahan. Bukan karena masih menyusui anak ketiganya, Arkana Mawardi.

“Kasus hukumnya itu dia boleh jadi tahanan kota. (Ditahan) Kan tergantung kasus sama pasalnya,” ujar Uya Kuya.

Uya Kuya diketahui sempat menyambangi Nikita Mirzani saat masih ditahan di Polres Jakarta Selatan. Kedatangan bapak dua anak itu untuk memberikan dukungan.

Diketahui, Nikita Mirzani sempat ditahan selama tiga hari di Polres Jakarta Selatan, sejak Jumat (31/1) lalu. Sebelumnya, dia sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Pesohor yang merayakan ulang tahun setiap tanggal 17 Maret itu diduga melakukan penganiayaan terhadap Dipo Latief pada 5 Juli 2018 di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...