Pagi Masih Sakit, Malam Demme Sudah Jadi Pahlawan Napoli

Diego Demme/EPA

FAJAR.CO.ID, GENOA—Napoli berhasil meraih kemenangan penting di markas Sampdoria pada giornata ke-22 Serie A. Salah satu pahlawan mereka adalah Diego Demme yang datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol ketiga klubnya.

Munculnya nama Demme dalam daftar pencetak gol sedikit mengejutkan. Pasalnya, dia bahkan sempat tidak akan dimasukkan dalam skuat untuk laga ini. Itu karena dia sempat sakit beberapa jam sebelum kickoff.

“Demme sangat sakit minggu ini dengan virus flu, jadi pada dasarnya kami memulihkannya pagi ini berkat staf medis kami. Staf medis yang melakukan segalanya untuk memastikan dia bisa bermain setidaknya untuk sedikit permainan,” ungkap Asisten Pelatih Napoli, Luigi Riccio kepada Sky Sport Italia.

Pada pertandingan yang berlangsung di Luigi Ferraris, Arek Milik mengawali kemenangan tim tamu dengan golnya di menit ke-3. Eljif Elmas kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-16. Pada menit ke-26, Sampdoria menyamakan kedudukan lewat Fabio Quagliarella.

Penalti Manolo Gabbiadini di menit ke-73 sukses membawa Il Samp menyamakan kedudukan. Akan tetapi, Napoli bisa kembali bangkit di tujuh menit akhir. Pada menit ke-83, Diego Demme mencetak gol ketiga klubnya.

Perlawanan tuan rumah yang mencoba memaksakan hasil imbang berakhir di injurty time. Dries Mertens mampu mencetak gol keempat Napoli sekaligus memastikan anak asuh Gennaro Gattuso menang 4-2.

“Kami memiliki awal yang sangat kuat, tetapi ketika gol kelas dunia Quagliarella mengembalikan Sampdoria ke dalamnya, seluruh nada permainan berubah dan itu menjadi pertempuran. Kami harus bertahan di sana dan melakukannya,” jelas Riccio dikutip dari Football Italia. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...