Pesan WNI untuk Jokowi dari Lokasi Karantina Natuna

Selasa, 4 Februari 2020 10:55

FAJAR.CO.ID, NATUNA – Mahasiswa (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan, Tiongkok ke Natuna mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan jajarannya.

Dalam sebuah video yang diunggah PDI Perjuangan di Twitter, pada akun @PDI_Perjuangan, para mahasiswa tampak sedang menikmati makan bareng.

Salah seorang di antara mereka mengatakan, sangat berterima kasih karena di Natuna telah disediakan banyak sekali fasilitas yang diinginkan.

“Kami sangat berterima kasih sekali untuk pemerintah, Kemenlu, KBRI, dan semua staf di sini karena kami di sini telah disediakan banyak sekali fasilitas yang kami inginkan, berterima kasih atas segala kebaikannya,” ujarnya.

Ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan jajaran Pemerintahan dari Mahasiswa WNI yang dievakuasi dari Kota Wuhan, China yang saat ini sedang menjalani karantina dan observasi kesehatan di Natuna selama 14 hari.#PDIPerjuangan pic.twitter.com/WfaG4Krdls — PDI Perjuangan (@PDI_Perjuangan) February 4, 2020

Dia juga bersyukur karena pemerintah telah mengurus mereka. “Kami sangat senang karena setelah dievakuasi, kami disediakan banyak makanan, yang kami enggak duga juga,” tuturnya.

Di bagian akhir, mereka ramai-ramai menyuarakan ‘terima kasih, Pak Jokowi’. (jpnn)

Komentar