Deklarasi Janji Kinerja Kantor Imigrasi Mamuju, Ombudsman Sampaikan Ini

Rabu, 5 Februari 2020 20:31

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Mamuju — Kepala Ombudsman RI Sulbar memberikan sambutan pada Deklarasi janji kinerja tahun 2020 dan perancangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Mepayani (WBBM) kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju (5/2/2020).

Deklarasi janji bukan hanya sebagai ungkapan seremonial semata, namun diharapkan bisa meningkatkan pelayanan lebih baik.

Sejalan dengan itu, Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat, Lukman Umar menyampaikan dalam sambutannya bahwa menjadi pelayan publik itu memang tidaklah mudah. “Namun, dengan bekerja penuh tanggung jawab, insyaAllah menuju WBK dan WBBM itu akan terwujud,” ungkap Lukman.

Di akhir sambutannya, Lukman tetap berharap Imigrasi Mamuju senantiasa terbuka dalam membangun sinergi dan kerja kolaboratif dengan Ombudsman dalam mendorong terciptanya layanan prima kepada masyarakat.

Sebagai lembaga pelayanan publik Ombudsman membuka layanan pengaduan masyarakat terkait dengan maladministrasi pelayanan publik.

“Saat ini masyarakat bisa menyampaikan aduan seputar layanan ke Ombudsman Sulbar melalui layanan Online, WA 082198732500, FB https://www.facebook.com/ombudsmanri.sulbar.77 dan bisa juga datang langsung ke kantor kami di Jl Sukarno Hatta Mamuju,” tutup Lukman. (rls)

Komentar